cool hit counter

PDM Kabupaten Buleleng - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Buleleng
.: Home > Berita > DPD IMM Bali periode 2017-2019 Resmi Dilantik

Homepage

DPD IMM Bali periode 2017-2019 Resmi Dilantik

Kamis, 28-11-2017
Dibaca: 1142

Singaraja- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bali pada Ahad (26/11) resmi dilantik. Pelantikan yang digelar di di aula SMP 2 Muhammadiyah Denpasar tersebut berlangsung khidmat. Tampak Pimpinan Wilayah Muhammadiyah hadir dalam kegiatan ini, termasuk beberapa perwakilan Ortom tingkat Wilayah dan Utusan Pimpinan Cabang IMM se Bali.

Ketua PC IMM Buleleng, Immadudin Syamil mengungkapkan kegembiraannya menyambut kepengurusan DPD IMM Bali yang baru. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat dinanti oleh kader-kader IMM khususnya dari Buleleng. Kami sangat menanti gebrakan DPD IMM Bali sehingga dapat menumbuhkan ghirah perjuangan kader IMM di daerah” ujarnya penuh antusias.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi kami kader Buleleng dengan kader IMM yang lainnya yang ada di Bali, mengingat jarak antar daerah cukup jauh dan moment seperti ini jarang ada.” Tambah mahasiswa Undiksha ini.

Imad berharap kepengurusan DPD IMM Bali periode 2017-2019 ini dapat membawa perubahan baru bagi pergerakan IMM baik ditingkat wilayah maupun daerah. “Dengan diadakanny akegiatan ini tersimpan harapan besar, bahw akepengurusan selanjutnya dapat membawa IMM Bali menjadi organisasi kemahasiswaan yang mampu berbuat nyata bagi umat dan bangsa serta melahirkan kader yang anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual” harap Imad.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Diskusi Publik dengan tema“Pemimpin Islami, Pemimpin Ideal dalam Berorganisasi”.

 

Kontibutor : Bang Syam

 

Editor :Akhy Bakhtiar


Tags: Pelantikan, DPD IMM BALI, IMM Buleleng
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website