cool hit counter

PDM Kabupaten Buleleng - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Buleleng
.: Home > Berita > Bupati Buleleng Apresiasi Kerja Nyata Muhammadiyah

Homepage

Bupati Buleleng Apresiasi Kerja Nyata Muhammadiyah

Rabu, 26-09-2018
Dibaca: 102

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Buleleng menggelar peresmian gedung Sekolah Dasar Muhammadiyah Buleleng di komplek perguruan Muhammadiyah Buleleng, Rabu (26/9).  Kegiatan yang berlangsung sederhana ini dihadiri oleh Bupati Buleleng yang diwakili oleh asisten duanya yang sekaligus didaulat untuk meresmikannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Propinsi Bali, Ketua DPRD Buleleng, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bali, Ketua PW Aisyiyah Bali, Pejabat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Buleleng, Pejabat Kementerian Agama Buleleng, Ketua MUI Buleleng, tokoh masyarakat serta kader dan simpatisan Muhammadiyah se-kabupaten Buleleng.

Dalam kesempatan itu Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,ST melalui asisten duanya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Muhammadiyah Buleleng.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada jajaran pimpinan Muhammadiyah khususnya Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng karena sudah turut ambil bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Buleleng”, ungkapnya.

Dalam Sambutannya, Ketua PDM Buleleng, Ali Susanto, M.Pd menyampaikan ungkapan syukurnya karena telah banyak dibantu oleh pemerintah kabupaten Buleleng.

“Saya bersyukur sebab kami sebagai sekolah baru sangat dibantu oleh pemerintah Kabupaten Buleleng, semua hal yang berkaitan dengan urusan ijin operasional sekolah bahkan terbitnya Nomor Pokok Sekolah (NPSN) yang menjadi prasyarat bahwa sebuah sekolah legal, diurus tidak lebih dari 3 bulan.”, ungkap Ali.

Bahkan tambah Ali, SD Muhammadiyah Buleleng merupakan satu-satunya sekolah swasta di Buleleng yang mendapatkan dana bantuan sebesar 200 juta rupiah dari kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buleleng.

“InsyaAllah bantuan yang telah kami terima akan berbuah dan bernilai  dua kali lipat, karena bantuan tersebut akan kami realisasikan menjadi dua ruang kelas baru (RKB), walaupun di MOU kami menandatangani satu unit RKB dan mebeler.” tutup Ali dengan penuh optimis.

 

(Bakhtiar)


Tags: Bupati Buleleng, Peresmian Gedung SD Muhammadiyah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website