PDM Kabupaten Buleleng - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Buleleng
.: Home > Berita > Lawan Covid-19, IMM Buleleng Bagikan Masker dan Nasi Kotak Gratis

Homepage

Lawan Covid-19, IMM Buleleng Bagikan Masker dan Nasi Kotak Gratis

Selasa, 07-04-2020
Dibaca: 398

Pandemi Covid-19 tentu sangat berdampak pada perekonomian di Indonesia khususnya di Singaraja Buleleng, terlebih yang sangat dirasakan oleh ojek online (ojol) . Tentu bagi mereka yang memang kesehariannya bekerja sebagai ojek online, dan mayoritas pendapatannya hanya dari profesi tersebut sangat rentan terpapar covid-19. 

Untuk itu, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Buleleng bergerak melakukan aksi berbagi masker dan nasi kotak gratis dengan prioritas target para pekerja ojol, di seputaran kota Singaraja (7/4). Gerakan ini dilakukan atas dasar kepedulian terhadap kondisi saat ini disamping membantu usaha pemerintah dalam meminimalisir dampak pandemi covid-19.

Menurut Damurrosyi Mujahidain ketua PC IMM Buleleng gerakan #immpeduli memang harus segera dilakukan mengingat banyaknya masyarakat Singaraja yang termasuk ke dalam ODP di Singaraja maka dari itu, IMM buleleng membagikan masker terutama kepada mereka yang memang bekerja di luar, ya salah satunya Ojek Online, untuk mengurangi resiko terpapar virus sesuai dengan arahan pemerintah.

Harapannya, gerakan ini dapat memberikan inspirasi untuk banyak menebar kebaikan khususnya selama masa pandemi covid-19, serta memotivasi para pekerja yang terpaksa bekerja diluar untuk tetap semangat mencari rezeki ditengah pandemi Covid-19, selalu waspada dan memperhatikan instruksi pemerintah. Semoga wabah ini segera berakhir.

 

Kontributor : Erwanda Fajrin


Tags: Lawan Covid-19, IMM bagi masker
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website