cool hit counter

PDM Kabupaten Buleleng - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Buleleng
.: Home > Berita > Eksistensi Kokam Buleleng Lecutkan Semangat Bermuhammadiyah PCM Gerokgak

Homepage

Eksistensi Kokam Buleleng Lecutkan Semangat Bermuhammadiyah PCM Gerokgak

Minggu, 18-06-2017
Dibaca: 1776

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gerokgak, Hardiansyah, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap eksistensi Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Buleleng. Hal tersebut beliau sampaikan disela-sela sambutannya dalam acara Safari Ramadhan ke 3 yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng di kecamatan Gerokgak pada ahad, 18/06.

Menurutnya eksistensi KOKAM Buleleng telah melecutkan semangat bermuhammadiyah warga Muhammadiyah khususnya PCM Gerokgak.

“Kami merasa bangga KOKAM Buleleng turut hadir ditengah-tengah kami, kehadiran KOKAM Buleleng mendampingi PDM dengan mengenakan atributnya semakin melecutkan ghirah kami dalam bermuhammadiyah.” Ujar Hardiansyah.

Sebelumnya KOKAM Buleleng selain turut aktif berpartisipasi mendampingi setiap kegiatan PDM Buleleng, juga telah banyak berkontribusi bagi masyarakat lewat aksi nyata. Salah satunya mengadakan Bakti Sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu di beberapa kecamatan di Kabupaten Buleleng. “KOKAM selalu ikut berpartisipasi disetiap kegiatan yang diadakan PDM Buleleng, kami juga sebelumnya telah mengadakan bakti sosial sebagai bentuk kerja nyata bagi masyarakat Buleleng.” Ungkap ketua Pemuda Muhammadiyah Buleleng, Soleh Abidin.

Hardiansyah dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan pentingnya identitas bagi Warga Muhammadiyah untuk menunjukkan jati dirinya, "Identitas sangat penting bagi kita untuk melecutkan ghirah bermuhammadiyah dan menampilkan jati diri kita sebagai warga Muhammadiyah seperti yang telah ditunjukkan oleh KOKAM Buleleng.” Tegas Hardy.

Beliau juga menyampaikan bahwa PCM Gerokgak akan mengembangkan KOKAM di tingkat cabang selain itu beliau akan segera merampungkan Gedung Serbaguna Muhammadiyah Gerokgak dalam waktu tiga bulan. “Kami akan kembangkan KOKAM di cabang Gerokgak dan juga akan segera merampungkan Gedung Serbaguna Muhammadiyah Gerokgak sebagai pusat gerakan.” Tambah Hardy.

 

Bakhtiar


Tags: Safari Ramadhan, PCM Gerokgak, Kokam Buleleng, Semangat Bermuhammadiyah.
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website